Selasa, 15 September 2020

FK-PAI Bonebol Terus Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Bandang

 


FK-PAI Bone Bolango - Bencana Alam banjir bandang yang Menimpa Masyarakat Di kecamatan Bulawa Kab Bone Bolango yang terjadi pada senin (07/09/20). Mengakibatkan rusaknya bangunan rumah milik warga dan berbagai infrastruktur baik jalan, jembatan maupun fasilitas - fasilitas pemerintah lainnya.

Hal ini mengundang berbagai macam kepedulian dari semua kalangan masyarakat di provinsi Gorontalo dan diluar provinsi Gorontalo. Berbagai macam organisasi sosial kemasyarakatan, organisasi pemuda, organisasi keagamaan yang bahu membahu membantu memberikan sejumlah bantuan kepada korban banjir bandang.

Salah satunya Adalah Forum komunikasi Penyuluh Agama Islam yang disingkat menjadi FK-PAI Kab Bone Bolango. FK-PAI yang di nahkodai Oleh Ustadz Charles Buhungo ini terus menggaungkan kepeduliannya demi meringankan beban dari saudara - saudara yang ditimpa musibah alam ini.

Forum komunikasi Penyuluh Agama Islam Kab Bone Bolango berupaya membuka Posko Kebencanaan untuk menampung berbagai macam donasi dari para donatur yang hendak berniat membantu meringankan beban dan kesulitan para korban banjir bandang.

Charles Buhungo selaku ketua Saat dihubungi oleh Humas FK-PAI melalui Wasthap mengatakan bahwa "Musibah yg mengakibatkan duka mendalam bagi saudara kita di Mamungaa dan Mopuya sekitarnya, memicu rasa kepedulian kita agar senantiasa berbagi, membantu meringankan rasa duka, sedih dan tangis mereka yg kehilangan tempat tinggal bahkan hanya berbalut pakaian seadanya, keadaan inilah yang membuat kami FKPAI Kab.Bone Bolango, sigap, cepat, dan akurat dlm menyalurkan logistik berupa bantuan Beras,makanan siap saji,sembako,pakaian bayi,popok, dan yang lainya dengan harapan. semoga dengan bantuan ini bisa membuat para korban tersenyum sembari berdoa semoga musibah akan berlalu" Ungkap Charles.

Selain itu charles menambahkan Dan Mengucapkan syukur mendalam kepada seluruh donatur yang dengan ikhlas menyumbangkan sebagian hartanya untuk kemanusiaan.

"Kepada para Donatur semoga dilipat gandakn rezki dan umur panjang, Kepada para Donatur,dan rekan - rekan FKPAI, terimakasih atas bantuan dan kebersamaan kita smuanya Musibah adalah titian bagi kita menuju Syurga, jika kita ikhlas menerimanya" Papar Charles

Pewarta : MJI (Humas FK-PAI Bonebol).


2 komentar:

  1. Syukron jazakallah khoir pak Ka.Humas.....

    BalasHapus
  2. Smoga antum dan kluarga sllu dberi ksehatan dan keafiatan.. Aamiin

    BalasHapus

Sebanyak 11 Santri dan Santriwati TPQ Nurul Haq Suwawa Selatan Terima Sertifikat Khatam Iqra.

FK-PAI Bone Bolango (Suwawa Selatan) - Pemerintah Desa Molintogupo Dalam hal ini kepala Desa Molintogupo didampingi Beberapa Penyuluh Agama...