Sabtu, 17 Oktober 2020

Sebanyak 11 Santri dan Santriwati TPQ Nurul Haq Suwawa Selatan Terima Sertifikat Khatam Iqra.



FK-PAI Bone Bolango (Suwawa Selatan) - Pemerintah Desa Molintogupo Dalam hal ini kepala Desa Molintogupo didampingi Beberapa Penyuluh Agama Islam Non PNS Wilayah Suwawa Selatan, Ustadz Rusdin Mancu, SE Selaku Aktivis Dakwah Suwawa Selatan menyerahkan Sertifikat Khatam  Iqra Kepada Santri dan santriwati Nurul Haq Desa Molintogupo Pada Sabtu (17/10/20).

Sebanyak 11 Santri dan santriwati Nurul Haq Desa Molintogupo telah menyelesaikan penamatan Baca Quran metode Iqra . tentu hal ini merupakan satu kebanggaan bagi Masyarakat Desa molintogupo Dan masyarakat suwawa selatan pada umumnya. Dengan semakin banyak Lahirnya para generasi pencinta Alquran Atau generasi beriman yang tidak buta aksara Alquran akan mampu mewujudkan Masyarakat kecamatan  suwawa selatan Yang religius. 

Tentu hal ini tidak terlepas dari peran penting Penyuluh Agama Islam Non PNS dan juga semangat Dakwah dari para aktivis aktivis dakwah muda yang dengan giat membangun peradaban dakwah yang luar biasa di Kecamatan suwawa selatan. 



Sekretaris FK-PAI Suwawa Selatan Suprayitno S.Ag Saat dihubungi disela sela kegiatan Khatam Iqra Menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam atas upaya semua pihak yang sudah terlibat dalam pelaksanaan Kegiatan khatam iqra ini. 

"Terima kasih yang sangat besar kami penyuluh sampaikan kepada Aktivis dakwah suwawa selatan ustadz Rusdin Mancu, SE yang terus membersamai kami penyuluh dalam dakwah ini. Semangat dan kerja keras beliau dalam dakwah patut menjadi teladan bagi kita semua. Kepada pemerintah desa molintogupo ucapan yg sama juga kami sampaikan berkat dukungan dan arahan dari pemerintah desa kegiatan khatam iqra ini dapat berjalan  dengan lancar. Juga kepada para wali atau orang tua santri dan santriwati yang terus mendukung dan memotivasi anak anaknya untuk tetap istiqomah menyelesaikan setiap bacaan hingga tiba pada penamatan khatam Iqra ini. Kedepan nanti kami akan tetap berupaya tidak ada lagi Generasi Generasi Penerus yang buta akan aksara Alquran. Semoga Allah meridhoi Semangat Kita dalam dakwah ini" Ungkap Suprayitno. 


Pewarta : Humas FK-PAI (MJI)

1 komentar:

Sebanyak 11 Santri dan Santriwati TPQ Nurul Haq Suwawa Selatan Terima Sertifikat Khatam Iqra.

FK-PAI Bone Bolango (Suwawa Selatan) - Pemerintah Desa Molintogupo Dalam hal ini kepala Desa Molintogupo didampingi Beberapa Penyuluh Agama...