Kamis, 18 Juni 2020

FK-PAI Bone Bolango Beri Apresiasi Tertinggi Atas Aksi Solidaritas Oleh FK-PAI Pohuwato & IKA IMPP Pohuwato



FK-PAI BoneBol - Peristiwa Banjir Bandang yang menimpa Masyarakat Gorontalo Khususnya Kabupaten Bone Bolango dan Kota Gorontalo yang terjadi 7 Hari yang lalu mengundang perhatian dan kepedulian dari sejumlah pihak baik itu pemerintah, Instansi, Organisasi Masyarakat, Ormas Islam, Ormas Kepemudaan dan Masih banyak lagi.


Bentuk kepedulian ini terus di gaungkan demi terwujudnya niat dalam hal membantu saudara - saudara yang mendapat musibah bencana Alam. Seperti halnya yang dilakukan oleh Forum komunikasi Penyuluh Agama Islam Yang disingkat menjadi FK-PAI Kab Pohuwato bersama dengan Ikatan Alumni Mahasiswa Pelajar Pohuwato yang melakukan aksi solidaritas penggalangan Dana kepada Korban banjir bandang di Kab Bone Bolango.



Sebagaimana yang disampaikan Oleh Ustadz Umar Azis selaku Korlap Aksi Solidaritas. mengatakan Bahwa aksi ini lahir dari kepedulian sesama penyuluh, peran serta keberadaan penyuluh serta keterlibatan penyuluh sangat diharapkan dalam aksi kepedulian ini tidak hanya itu dalam aksi solidaritas ini FK-PAI Kab Pohuwato bekerja sama dengan Ikatan Alumni Mahasiswa Pelajar Pohuwato.



"Hal ini Berangkat dari kepedulian dan keinginan kami sesama penyuluh untuk terlibat dalam aksi kepedulian ini, Alhamdulillah kami bersama sama dengan pemuda dan IKA IMPP Pohuwato dalam melakukan aksi solidaritas ini  tentu rasa kepedulian kami yang sangat besar kepada saudara saudara korban banjir yang ada di Kab Bone Bolango" Ungkap Umar

Selain itu umar menambahkan bahwa aksi solidaritas ini merupakan aksi yang sudah berulang ulang kali dilakukan apabila ada bencana banjir yang menimpa saudara saudara di Daerah lainnya.

"Alhamdulillah aksi ini sering kami lakukan dimana ada daerah yang terjadi bencana Alam penggalangan dana ini terus kami gaungkan. Kami sudah berbagi Tugas Khusunya kami penyuluh melakukan aksi penggalangan dana kepada majelis ta'lim binaan dan teman teman pemuda serta IKA IMPP Pohuwato melakukan penggalangan dana lewat Aksi Lapangan" Papar Umar.

Dikesempatan yang sama Ketua FK-PAI Bone Bolango Charles Buhungo Saat Dihubungi Oleh Humas FK-PAI memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada FK-PAI Kab Pohuwato dan IKA IMPP Pohuwato atas kepedulian terhadap sesama. Hal ini disampikan oleh Charles melalui pesan singkat Watssap.



"Atas nama pengurus FK-PAI Bone Bolango Memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada FK-PAI Pohuwato dan IKA IMPP Pohuwato atas kepedulian terhadap sesama dikala musibah menimpah sebagian umat Korban banjir yg butuh uluran tangan dari berbagai pihak, FK-PAI, Dan IKA-IMPP Kab.Pohuwato yg di pimpin langsung oleh Ust Umar Azis dengan segala upaya berusaha menggapai nilai ukhuwah yg paling tinggi yakni Itsar mendahulukan kepentingan saudaranya dibanding kepentingan pribadinya
Terimakasih saudaraku, Semoga keberkahan selalu untuk kalian dan pihak yg terlibat aamiin" Ungkap Charles


Pewarta : Jufry

4 komentar:

  1. MasyaAllah... Barakallah fiik Ka.Humas FK-PAI BB..

    BalasHapus
  2. STRUKTUR ORGANISASI
    FORUM KOMUNIKASI PENYULUH AGAMA ISLAM
    KABUPATEN BONE BOLANGO

    Ketua : Charles Buhungo
    Sekretaris : Sunaryo Usman
    Wakil Sekretaris : Husain Luku
    Bendahara : Salma Mooduto
    Wakil Bendahara 1 : Tahir Muhamad
    Wakil Bendahara 2 : Ilyas Adadau

    Kabag Sosial
    Ketua : Asni Hamzah
    Anggota : Hermin Olii & Praskil Y Bagi
    Kabag Hukum
    Ketua : Erlin Hioda
    Anggota : Yasin Ibrahim
    Kabag Humas
    Ketua : Muhammad Jufrianto Ika
    Anggota : Mustafa Pomontolo
    Kabag Kaderisasi dan Dakwah
    Ketua : Ipin Idris
    Anggota : Ranto Moontuno
    Kabad Peningkatan Ekonomi
    Ketua : Anwar Djainala
    Anggota : Hamid Soga
    Kabag Pemuda dan Olahraga
    Ketua : Ismail Polimengo
    Anggota : Uten Hasan

    BalasHapus

Sebanyak 11 Santri dan Santriwati TPQ Nurul Haq Suwawa Selatan Terima Sertifikat Khatam Iqra.

FK-PAI Bone Bolango (Suwawa Selatan) - Pemerintah Desa Molintogupo Dalam hal ini kepala Desa Molintogupo didampingi Beberapa Penyuluh Agama...